Suarez Kaget Liverpool Bisa Jadi Kandidat Juara

Suarez Kaget Liverpool Bisa Jadi Kandidat Juara
Luis Suarez Kaget Liverpool Bisa Jadi Kandidat Juara. Getty Images

jpnn.com - LIVERPOOL - Liverpool kini menjadi kuda pacu terdepan dalam perburuan gelar juara Premier League 2013/2014. Tim berjuluk The Reds itu saat ini kokoh di pucuk klasemen dengan keunggulan lima angka dari Chelsea yang ada di posisi runner up.

Dengan tiga laga tersisa, kans Liverpool melenggang ke tangga juara pada akhir musim mendatang tentu sangat besar. Nah, hal itu ternyata membuat bomber Liverpool, Luis Suarez terkejut.

Pasalnya, Liverpool tak jor-joran membeli pemain dengan harga mahal. The Reds jelas kalah dibanding Manchester City atau Tottenham Hotspur yang menggelontorkan banyak uang demi mendapatkan pemain bidikan.

“Faktanya adalah kami terkejut dengan apa yang kami tunjukkan. Ini hal yang ajaib jika melihat investasi yang dilakukan Chelsea, City, Arsenal dan Tottenham,” terang Suarez di laman Sky Sport, Jumat (25/4).

Suarez menambahkan, gelar juara memang hal yang di luar perkiraan. Pasalnya, tim berjuluk The Reds itu awalnya hanya membidik tiket ke Liga Champions musim baru mendatang.

“Kami, dengan investasi yang kecil, berada di posisi seperti saat ini. Ini adalah hal yang luar biasa. Kini, kami sudah berada di puncak klasemen. Kami akan mencoba memanfaatkannya,” tegas Suarez. (jos/jpnn)


LIVERPOOL - Liverpool kini menjadi kuda pacu terdepan dalam perburuan gelar juara Premier League 2013/2014. Tim berjuluk The Reds itu saat ini kokoh


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News