Jokowi Masih Hitung Plus Minus Cawapresnya

Jokowi Masih Hitung Plus Minus Cawapresnya
Jokowi Masih Hitung Plus Minus Cawapresnya

jpnn.com - JAKARTA - Calon Presiden PDI Perjuangan Joko Widodo menyatakan pihaknya masih menghitung plus-minus bakal calon pendampingnya yang akan segera mengumumkan.

"(Cawapres) itu terus tetap dibicarakan. Tapi memang belum diputuskan. Sabar lah. Semuanya kan harus dihitung. Plus minus nya," kata Jokowi usai mendapat dukungan resmi dari PKB, Selasa (13/5).

Menurutnya, dukungan dari PKB kali ini hanya lanjutan secara tertulis dari dukungan yang pernah disampaikan DPP PKB sebelumnya. Nah, yang terpenting bagi dirinya adalah hasil konsolidasi DPP dan DPW PKB untuk memenangkannya dalam Pilpres nanti.

"Yang terpenting bagi saya rapat di DPP PKB hari ini dengan DPW-DPW. Artinya mesin PKB sudah bergerak," sebut Jokowi yang mengaku optimis mesin PKB bakal maksimal memenangkannya.

Sementara Ketum PKB Muhaimin Iskandar menyatakan dengan telah dibacakannya dukungan terhadap Jokowi, maka mantan Wali Kota Solo itu sudah sah sebagai capres PKB yang harus dimenangkan. (fat/jpnn)

JAKARTA - Calon Presiden PDI Perjuangan Joko Widodo menyatakan pihaknya masih menghitung plus-minus bakal calon pendampingnya yang akan segera mengumumkan.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News