Pernyataan Gus Dur Jadi Dasar Alkhairat Dukung Prabowo

Pernyataan Gus Dur Jadi Dasar Alkhairat Dukung Prabowo
Pernyataan Gus Dur Jadi Dasar Alkhairat Dukung Prabowo

jpnn.com - JAKARTA - Pasangan calon presiden-calon wakil presiden Prabowo Subianto-Hatta Rajasa kembali mendapat dukungan. Kali ini dukungan datang dari Yayasan Alkhairat pimpinan Habib Ali Muhammad Al-Jufri.

Dukungan itu ditandai dengan kedatangan Ketua Tim Sukses Prabowo-Hatta, Mahfud MD ke Yayasan Al-Khairat di Palu, Senin (2/6). "Kehadiran Mahfud MD sebagai utusan Prabowo-Hatta ke kantor Yayasan Al-Khairat di Palu, Sulawesi Tengah untuk memperkokoh dukungan bagi Prabowo-Hatta," ujar Ketua Harian Yayasan Al-Khairat Abdul Karim DL dalam keterangan yang diterima wartawan, Selasa (3/6).

Menurut Karim, dukungan bagi Prabowo-Hatta itu sudah bulat dan final. Pertimbangannya adalah pernyataan mantan Ketua Umum PBNU yang juga Presiden RI ke-4 KH Abdurrahman Wahid (Gus Dur) yang semasa hidupnya pernah menyebut Prabowo sebagai orang yang dekat dan paling ikhlas kepada rakyat.

Karenanya Alkhairat pun semakin mantap mendukung Prabowo-Hatta. "Jawaban Gus Dur tersebut jadi dasar bagi Yayasan Al-Khairat mendukung Prabowo-Hatta," ujar Karim yang juga anggota DPD 2004-2009 dari daerah pemilihan Sulawesi Tengah.(fas/jpnn)


JAKARTA - Pasangan calon presiden-calon wakil presiden Prabowo Subianto-Hatta Rajasa kembali mendapat dukungan. Kali ini dukungan datang dari Yayasan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News