Vidic Inginkan Chicharito Gabung Inter

Vidic Inginkan Chicharito Gabung Inter
Javier Chicharito. Foto: Getty Images

jpnn.com - MILAN - Nemanja Vidic turut menyampaikan komentarnya mengenai keinginan Inter Milan mendatangkan bomber Manchester United, Javier Hernandez di bursa transfer musim panas ini.

Vidic terang-terangan mendukung keinginan Inter untuk menggaet bomber yang karib disapa Chicharito itu. Bagi Vidic, bomber asal Meksiko itu bakal menjadi suntikan tenaga ekstra untuk I Nerazzurri, julukan Inter.

"Itu adalah hal yang akan diurus direktur klub. Namun, sudah jelas, dia bisa bermain dengan baik di klub manapun. Dia akan disambut dengan tangan terbuka," terang Vidic sebagaimana dilansir laman Football Italia, Kamis (24/7).

Inter selama ini memang tengah getol mencari striker baru. Kebetulan, kondisi Chicharito di Manchester United juga tenggah rawan. Pasalnya, pelatih anyar MU, Louis Van Gaal tak mau menggunakan tenaga bomber berusia 26 tahun itu.

"Tapi, semuanya akan diselesaikan oleh manajemen klub. Yang pasti, kehadiran Chicharito akan memberikan tambahan tenaga bagi Inter," tegas bek asal Serbia itu. (jos/jpnn)


MILAN - Nemanja Vidic turut menyampaikan komentarnya mengenai keinginan Inter Milan mendatangkan bomber Manchester United, Javier Hernandez di bursa


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News