Iriana Ogah Tiru Ani Yudhoyono

Iriana Ogah Tiru Ani Yudhoyono
Iriana Ogah Tiru Ani Yudhoyono

jpnn.com - SOLO - Salah satu hal yang menonjol dari Ibu Negara Ani Bambang Yudhoyono adalah kegemarannya beraktivitas di situs media sosial Instagram. Ibu Ani kerap memamerkan foto hasil jepretannya ke publik melalui Instagram.

Namun, hobi Ibu Ani tersebut tampaknya tidak akan diikuti oleh calon penerusnya, Iriana Widodo. Istri presiden terpilih Joko Widodo ini mengaku tidak paham tentang sosial media.

"Makanan apa itu (Instagram)? Enak nggak?" candanya saat ngobrol santai dengan wartawan di kediaman keluarga Jokowi di Solo, Jawa Tengah, Minggu (27/7).

Menurut Iriana, hobinya tidak jauh berbeda dengan ibu rumah tangga pada umumnya. Ia gemar menata dan menghias rumah dengan berbagai tanaman. Wanita kelahiran 1 Oktober 1963 ini juga gemar memelihara burung dan ayam.

Iriana pun mengungkapkan alasannya tidak aktif di media sosial. Perempuan berambut sebahu ini mengaku takut menimbulkan kesalahpahaman. Pasalnya, sebagai Ibu Negara, Iriana merasa harus menjadi contoh bagi masyarakat.

"Ngak ngerti aku itu apa. Wes gak usah neko-neko (macem-macem)," ujarnya dengan logat Jawa yang kental.

Seperti diketahui, aktivitas Ibu Ani di Instagram sering kali menimbulkan polemik. Pasalnya, istri Presiden Susilo Bambang Yudhoyono itu kerap menanggapi komentar masyarakat terhadap karyanya dengan pernyataan kontroversial. (dil/jpnn)

SOLO - Salah satu hal yang menonjol dari Ibu Negara Ani Bambang Yudhoyono adalah kegemarannya beraktivitas di situs media sosial Instagram. Ibu Ani


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News