Lecehkan Dortmund, Schweinsteiger Minta Maaf

Lecehkan Dortmund, Schweinsteiger Minta Maaf
Foto: Soccerlens.com

jpnn.com - MUENCHEN - Kompetisi Bundesliga musim 2014/2015 belum dimulai. Namun, tensi permusuhan antara Bayern Muenchen dan Borussia Dortmund yang selama ini menjadi rival abadi sudah membara.

Itu terjadi setelah gelandang Muenchen, Bastian Schweinsteiger mengumandangkan nyanyian yang meledek Dortmund. Lagu yang dinyanyikan bersama fans Muenchen itu juga sudah tersebar ke dunia maya.

Untungnya, Schweinsteiger akhirnya memilih meminta maaf atas ulahnya itu. Gelandang timnas Jerman itu mengaku hanya mengikuti eforia para fans The Bavaria, julukan Muenchen.

“Saya ingin meminta maaf atas hal itu. Tentu saja, itu hanya nyanyian terkenal dari para fans. Saya tak bermaksud mengejek pihak tertentu,” terang Schweinsteiger sebagaimana dilansir laman Bild, Senin (28/7).

Belum ada pernyataan resmi dari Dortmund atas ulah yang dilakukan Schweinsteiger. Namun, bek Dortmund, Kevin Grosskreutz mau memaafkan ulah Schweinsteiger.

“Itu bukan hal yang bagus untuk dilakukan. Saya bisa mengerti penjelasannya. Saya tak akan pernah melupakan hal baik yang dia lakukan untuk saya,” tegas Grosskreutz.(jos/jpnn)


MUENCHEN - Kompetisi Bundesliga musim 2014/2015 belum dimulai. Namun, tensi permusuhan antara Bayern Muenchen dan Borussia Dortmund yang selama ini


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News