Kenapa Harus Torres?

Kenapa Harus Torres?
Kenapa Harus Torres?

jpnn.com - CHELSEA harus melepas satu pemain asingnya untuk memenuhi regulasi Premier League dan Liga Champions. Fernando Torres disebut-sebut sebagai kandidat kuat untuk dilepas. Kenapa harus Torres ?

Efek Costa dan Drogba

Kehadiran Diego Costa dan Didier Drogba membuat posisi Fernando Torres terjepit. Costa sudah pasti akan menjadi pilihan utama di lini depan jika Jose Mourinho menggunakan skema striker tunggal.  Sementara Drogba disiapkan sebagai pelapisnya.

Turunnya Produktivitas

Kehadiran Jose Mourinho justru membuat produktifitas gol Fernando Torres merosot. Jika pada musim 2012-2013 dia bisa mencetak 22 gol dalam 64 laga di semua ajang (rata-rata 0,34 gol per laga), musim lalu dia hanya mencetak 11 gol dalam 41 laga (rata-rata 0,26 gol per laga).

Alasan Mourinho Kembali

Jose Mourinho sempat menyertakan syarat jika dia kembali ke Stamford Bridge di akhir musim 2012-2013. Dia ingin Fernando Torres dijual. Tapi, sejumlah pemain senior Chelsea membujuk Mourinho agar Torres diizinkan bertahan. Nah, musim ini Mourinho punya alasan kuat untuk melepas Torres. (*)


Berita Selanjutnya:
AC Milan Kian Suram

CHELSEA harus melepas satu pemain asingnya untuk memenuhi regulasi Premier League dan Liga Champions. Fernando Torres disebut-sebut sebagai kandidat


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News