Jalani Pramusim di Amerika, Inter Lebih Digdaya

Jalani Pramusim di Amerika, Inter Lebih Digdaya
Jalani Pramusim di Amerika, Inter Lebih Digdaya

jpnn.com - NEW YORK - Andrea Ranocchia bahagia melihat performa Inter Milan ketika mengarungi Guinness International Champions Cup 2014 di Amerika Serikat. Bagi pemain yang menjabat sebagai kapten itu, Inter menunjukkan mental yang kuat selama turnamen.

Itu dibuktikan dengan hasil yang dicapai Inter dalam dua laga yang sudah dilalui. Setelah mampu menekuk Real Madrid, Inter juga bisa menahan imbang Manchester United di waktu normal. Sayangnya, Inter harus menelan kekalahan atas MU lewat adu penalti.

“Kami menjadi tim yang kuat. Kami menunjukkannya melawan MU bahwa kami adalah tim yang tangguh,” terang Ranocchia sebagaimana dilansir laman Inter Channel, Kamis (31/7).

Mantan penggawa Genoa itu menambahkan, para pemain Inter bisa membuat barisan pilar MU mati kutu. Bagi Ranocchia, hal itu menunjukkan Inter sudah mampu tampil solid di sebuah laga.

“Saya tak berpikir mereka menciptakan banyak peluag. Kami terlihat bagus dalam penguasaan bola. Namun, tes penting lainnya adalah ketika melawan Roma,” tegas Ranocchia.(jos/jpnn)

 


NEW YORK - Andrea Ranocchia bahagia melihat performa Inter Milan ketika mengarungi Guinness International Champions Cup 2014 di Amerika Serikat.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News