Ivan Gunawan Siap Saingan Husein Idol dan Andi Arsyil

Ivan Gunawan Siap Saingan Husein Idol dan Andi Arsyil
Ivan Gunawan Siap Saingan Husein Idol dan Andi Arsyil

jpnn.com - DUA aktor pendatang baru, Husein Alatas dan Andi Arsyil dikabarkan tengah memperebutkan hati Ayu Ting-Ting. Hal ini membuat desainer Ivan Gunawan angkat bicara.

Tentang Husein, Ivan mengaku pernah bertemu beberapa kali dengan runner up Indonesian Idol 8 itu. Menurutnya, saat ini Husein tengah digandrungi banyak wanita.

"Husein penyanyi baru, berbakat, yang lagi digandrungi banyak fans-fansnya, terutama cewek," ucap Ivan di salah satu infotainment, Minggu (10/7).

Sementara, mengenai sosok Andi Arsyil, pria yang kerap tampil kemayu ini mengaku belum mengenal dan belum pernah melihat. "Kalau Husein pernah liat beberapa kali, kalau yang namanya Andi Andi itu belum pernah, karena aku nggak pernah nonton sinetron. Katanya kan artis sinetron," aku Ivan.

Meski harus bersaing dengan dua pria, Ivan mengaku siap dan tak gentar. Untuk urusan perasaannya pada Ayu, kata Ivan ia tak pernah main-main. "Serius ya pasti serius, hubungan itu bukan untuk mainan apalagi pernikahan," cetusnya. (chi/jpnn)

DUA aktor pendatang baru, Husein Alatas dan Andi Arsyil dikabarkan tengah memperebutkan hati Ayu Ting-Ting. Hal ini membuat desainer Ivan Gunawan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News