Dahlan Anggap Wajar Raffi-Gigi Rahasiakan Tempat Pernikahan

Dahlan Anggap Wajar Raffi-Gigi Rahasiakan Tempat Pernikahan
Dahlan Anggap Wajar Raffi-Gigi Rahasiakan Tempat Pernikahan

jpnn.com - PASANGAN artis Raffi Ahmad-Nagita Slavina tak hanya meminta Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Dahlan Iskan untuk menjadi saksi dalam pernikahannya pada Oktober mendatang. Keduanya bahkan sempat membicarakan kapan tanggal yang pas untuk menggelar pernikahannya.

"Misalnya, kalau hari itu hari Jumat, baik nya pagi atau siang, kita sih cukup pembicaraan itu. Terutama menghitung waktu-waktu terbaik," ulas Dahlan di kantornya, Jalan Merdeka Selatan, Jakarta, Jumat (22/8).

Ditanya apakah sudah mengantongi surat undangan dari pasangan yang lahir di tanggal dan bulan yang sama itu, Dahlan katakan belum memperolehnya. "Saya tidak tahu, udah harus diundang apa nggak, karena (Raffi-Nagita) langsung bertemu dengan saya, saya kan juga tiap hari ketemu dengan Raffi (di apartemen)," bebernya.

Mantan Dirut PLN ini juga menilai wajar bila kedua pasangan ini masih merahasiakan di mana pernikahan itu akan digelar, apakah di Bali atau di Jakarta. Pasalnya, hingga kini Raffi maupun Nagita enggan menyebut secara detail di mana pernikahan itu akan digelar.

"Wajar lah, kalau semua orang tahu nanti semua orang minta undang lagi," tutupnya. (chi/jpnn)

PASANGAN artis Raffi Ahmad-Nagita Slavina tak hanya meminta Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Dahlan Iskan untuk menjadi saksi dalam pernikahannya


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News