Balotelli Sudah di Markas Liverpool

Balotelli Sudah di Markas Liverpool
Balotelli Sudah di Markas Liverpool

jpnn.com - LIVERPOOL - Kepindahan Mario Balotelli ke Liverpool selangkah lagi bakal menjadi kenyataan. Pasalnya, striker bengal milik AC Milan itu sudah menjejakkan kakinya di markas latihan Liverpool di Melwood.

Pemain berjuluk Super Mario itu hanya perlu menjalani tes medis dan mendiskusikan hal detail tentang kontraknya. Pasalnya, Milan dan Liverpool sudah setuju dengan nominal transfer senilai 16 juta Poundsterling atau sekitar Rp 316 miliar (Poundsterling= Rp 19.811).

Pelatih Liverpool, Brendan Rodgers pun mengaku cukup senang jika bisa mendapatkan tanda tangan mantan bomber Inter Milan itu. Pasalnya, Liverpool memang kekurangan striker setelah Luis Suarez hengkang ke Barcelona.

“Jika kami bisa mencapai kesepakatan untuk pemain lain, itu harus kami lakukan. Namun, saat ini saya tak bisa bicara banyak,” terang Rodgers sebagaimana dilansir laman Sky Sport, Sabtu (23/8).

Saat ini, Liverpool hanya mengandalkan Daniel Sturridge dan Rickie Lambert untuk mendobrak pertahanan lawan. Sementara, Fabio Borini kemungkinan bakal meninggalkan Anfield.

“Saya pikir, saya sudah sangat senang dengan tim dan skuat yang saya miliki. Namun, saya selalu mengatakan kami membutuhkan striker baru,” tegas Rodgers. (jos/jpnn)


LIVERPOOL - Kepindahan Mario Balotelli ke Liverpool selangkah lagi bakal menjadi kenyataan. Pasalnya, striker bengal milik AC Milan itu sudah menjejakkan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News