Wenger Anggap Everton Ujian Bagus Bagi Arsenal

Wenger Anggap Everton Ujian Bagus Bagi Arsenal
Pelatih Arsenal, Arsene Wenger. Foto: Getty Images

jpnn.com - LONDON - Arsenal bakal menjalani pertandingan berat pada Premier League pekan kedua. Tim berjuluk The Gunners itu mesti bertandang ke markas Everton di Goodison Park, Sabtu (23/8) malam WIB.

Bagi Arsenal, Everton tentu bukan lawan yang mudah. Musim lalu, The Gunners dipaksa mengaku ketangguhan Everton tiga gol tanpa balas. Saat itu, Arsenal dan Everton juga bersaing ketat merebut satu tempat di kualifikasi liga Champions.

“Kami punya banyak pemain muda yang bisa berkembang lebih baik setiap tahun. Kami kini punya peluang bagus untuk menunjukkan bahwa kami bisa lebih kuat dibanding musim lalu,” terang pelatih Arsenal, Arsene Wenger sebagaimana dilansir laman BBC, Sabtu (23/8).

Arsenal diprediksi bakal menurunkan trio Jerman, Mesut Ozil, Per Mertescaker dan Lukas Podolski. Sebelumnya, ketiganya absen karena baru saja membela timnas Jerman di Piala Dunia 2014 lalu.

“Tim ini tidak stagnan. Tim ini terus maju dan berkembang. Laga melawan Everton akan sangat menarik karena mereka kini tengah mengincar tempat di Liga Champions,” tegas pelatih asal Prancis itu. (jos/jpnn)

 


LONDON - Arsenal bakal menjalani pertandingan berat pada Premier League pekan kedua. Tim berjuluk The Gunners itu mesti bertandang ke markas Everton


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News