Xavi Target Minimal Satu Tropi untuk Barca

Xavi Target Minimal Satu Tropi untuk Barca
Xavi Hernandes targetkan minimal satu tropi untuk Barca pada kompetisi musim 2014/2015. Foto: Getty Images

jpnn.com - BARCELONA - Xavi Hernandez menyambut kompetisi musim 2014/2015 dengan percaya diri. Gelandang jenius milik Barcelona itu optimistis bisa mengakhiri petaka yang terjadi pada musim lalu.

Saat itu, tim berjuluk Blaugrana tersebut tak mendapatkan satupun tropi juara dari semua kompetisi yang diikuti. Kini, masuknya Luis Enrique menggantikan Gerardo Martino dianggap sebagai salah satu faktor untuk mengakhiri paceklik gelar Barcelona.

“Semua kini harus siap dan kami mesti mendapatkan minimal satu gelar musim ini. Kami ingin memulai musim dengan bagus. Semua pemain akan menjadi kunci,” terang Xavi sebagaimana dilansir laman Mundo Deportivo, Sabtu (23/8).

Xavi menambahkan, semua pemain Barcelona kini tengah berada dalam konfidensi tinggi di bawah kendali Enrique. Pasalnya, Enrique sudah sangat hapal dengan seluk belum rival abadi Real Madrid itu.

“Dia juga memiliki ide yang jelas tentang sistem permainan. Ketika Anda melihat latihan tim, semuanya terlihat bagus. Saya pikir, semuanya akan berjalan baik. Staf teknik juga memiliki ide yang jelas,” tegas Xavi. (jos/jpnn)


BARCELONA - Xavi Hernandez menyambut kompetisi musim 2014/2015 dengan percaya diri. Gelandang jenius milik Barcelona itu optimistis bisa mengakhiri


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News