Barcelona Resmi Dapatkan Bek Sao Paulo

Barcelona Resmi Dapatkan Bek Sao Paulo
Douglas. Getty Images

jpnn.com - BARCELONA - Persaingan di lini belakang Barcelona pada kompetisi musim 2014/2015 bakal sangat panas. Itu terjadi setelah Barcelona resmi mendapatkan bek kanan Douglas dari Sao Paulo.

Laman Mundo Deportivo, Rabu (27/8) menulis, Barcelona mengeluarkan dana sebesar empat juta Euro atau sekitar Rp 62 miliar (Euro= Rp 15.578) untuk mendapatkan jasa Douglas.

Tapi, Barcelona juga mesti mengeluarkan biaya ekstra. Sesuai klausul kontrak, tim berjuluk Blaugrana itu wajib menggelontorkan dana sebesar Rp 23 miliar jika Douglas mampu tampil impresif.

Jumlah itu sebenarnya lebih sedikit dibandingkan keinginan Sao Paulo. Awalnya, Sao Paulo hanya bersedia melepas bek andalannya itu dengan harga di kisaran enam juta Euro atau sekitar Rp 93,4 miliar.

Nantinya, Douglas akan membela Barcelona selama lima musim atau hingga 2019 mendatang. Barcelona menjadikan Douglas sebagai suksesor Dani Alves yang terus menjadi buruan Paris Saint Germain. (jos/jpnn)


BARCELONA - Persaingan di lini belakang Barcelona pada kompetisi musim 2014/2015 bakal sangat panas. Itu terjadi setelah Barcelona resmi mendapatkan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News