Diincar Monaco, Adil Rami Ingin Bertahan di Milan

Diincar Monaco, Adil Rami Ingin Bertahan di Milan
Adil Rami. Foto: Getty Images

jpnn.com - MILAN - Adil Rami menunjukkan kesetiaannya pada AC Milan. Bek asal Prancis itu memilih tetap bertahan di Milan meski mendapatkan tawaran menggiurkan dari AS Monaco.

Padahal, mantan penggawa Valencia itu punya peluang bermain di Liga Champions jika bergabung dengan Monaco. Sementara, dia hanya akan berlaga di kompetisi domestik jika tetap bertahan di Milan.

Nyatanya, kesempatan bermain di Liga Champions tak membuat bek berusia 28 tahun itu silau. Rami mengaku masih ingin membela Rossoneri, julukan Milan pada kompetisi 2014/2015 mendatang.

"Terima kasih atas semua pesannya pada saya. Namun, saya adalah pemain Milan. Dengan segala hormat untuk Monaco, saya tak akan meninggalkan Milan," terang Rami di laman Milan Channel, Kamis (28/8).

Keinginan Rami bertahan tentu tak lepas dari performa gemilangnya bersama Milan. Sejak didatangkan pada pertengahan musim lalu, Rami sudah bermain dalam 18 pertandingan dengan koleksi tiga gol. (jos/jpnn)


MILAN - Adil Rami menunjukkan kesetiaannya pada AC Milan. Bek asal Prancis itu memilih tetap bertahan di Milan meski mendapatkan tawaran menggiurkan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News