Klose Merasa Pernah Disia-Siakan Van Gaal

Klose Merasa Pernah Disia-Siakan Van Gaal
Miroslav Klose. Foto: Getty Images

jpnn.com - ROMA - Miroslav Klose ternyata memiliki dendam pribadi pada Louis Van Gaal. Bomber Lazio itu mengaku disia-siakan Van Gaal ketika membela Bayern Muenchen pada rentang 2009-2011 silam.

Saat itu, Van Gaal yang menjadi nahkoda Muenchen dianggap tak bisa memahami karakter Klose. Hal itulah yang membuat Klose hanya bisa menjaringkan 12 gol dalam 60 pertandingan.

"Itu adalah momen yang berat, terutama bekerja bersama Van Gaal. Saya tak merasa bebas. Sangat sulit bagi saya untuk memenuhi ekspektasinya," terang Klose sebagaimana dilansir laman Bild, Kamis (28/8).

Mantan penggawa timnas Jerman itu menambahkan, Van Gaal memberikan tugas yang sebenarnya tak sesuai dengan karakter permainannya. Alhasil, Klose memilih meninggalkan Muenchen pada 20111 silam.

"Dia meminta saya terus berlari. Saya sudah memberikan semua yang saya bisa. Namun, hal itu kadang tidak cukup. Momen di bawah kendali Van Gaal adalah yang tersulit dalam karir saya," tegas Klose. (jos/jpnn)


ROMA - Miroslav Klose ternyata memiliki dendam pribadi pada Louis Van Gaal. Bomber Lazio itu mengaku disia-siakan Van Gaal ketika membela Bayern


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News