Manchester United Ditahan Seri Tim Promosi

Manchester United Ditahan Seri Tim Promosi
Angel Di Maria. Daily Mail

jpnn.com - BURNLEY - Tren negatif Manchester United di Premier League 2014/2015 belum juga berakhir. Hingga kini, tim berjuluk Setan Merah tersebut belum sekalipun berhasil memetik kemenangan.

Terbaru, MU ditahan imbang tim promosi Burnley dengan skor 0-0 (0-0) pada pekan ketiga Premier League di Turf Moor, Sabtu (30/8) malam WIB.

Hadirnya Angel Di Maria dan Robin Van Persie ternyata belum menjadi solusi bagi MU. Keduanya gagal menunjukkan kelasnya sebagai pemain bintang. Di Maria dan Van Persie bahkan tak bermain secara penuh.

Di Maria digantikan Anderson pada menit ke-70. Sementara, Van Persie diganti Danny Welbeck tiga menit berselang. Dalam laga itu, MU sebenarnya tampil sangat dominan.

Skuat racikan Louis Van Gaal itu mampu menguasai permainan sebanyak 64 persen. Selain itu, MU juga mampu melepaskan tujuh tembakan. Sayangnya, hanya dua yang berstatus shots on goal.

Di sisi lain, Burnley hanya menguasai permainan sebanyak 36 persen. Namun, Burnley bisa melepaskan sembilan tembakan dengan tiga di antaranya mengarah ke gawang MU yang dikawal David De Gea. (jos/jpnn)


BURNLEY - Tren negatif Manchester United di Premier League 2014/2015 belum juga berakhir. Hingga kini, tim berjuluk Setan Merah tersebut belum sekalipun


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News