Motor Tabrak Pohon, Waria Tewas dengan Wajah Remuk

Motor Tabrak Pohon, Waria Tewas dengan Wajah Remuk
Motor Tabrak Pohon, Waria Tewas dengan Wajah Remuk

jpnn.com - BATAM - Seorang waria tewas setelah mengalami kecelakaan tunggal di Jalan Raya Mukakuning, tepatnya di depan RS Camanta Sahidiya, Senin (1/9) pagi sekitar pukul 03.00 WIB. Korban bernama Abdulah Rahman alias Reza yang mengendarai motor Satria FU BP 6422 FO.

Akibat kecelakaan itu, wajah Reza remuk dan mengalami pendarahan hebat. Dia sempat dilarikan ke rumah sakit yang berada di depan TKP, namun nyawanya tidak tertolong. Sepeda motor yang dikendarai Reza pun ringsek lantaran menabrak pohon.

Informasi yang diterima, Reza berkendaraan dalam keadaan terpengaruh alkohol atau mabuk. Petugas medis di RS Camanta Sahidiya menuturkan, sebelum tiba di rumah sakit, Reza sudah meninggal. Petugas medis menemui luka robek di bagian wajah dan sekujur tubuh pria tersebut.

Eva, salah satu rekan Reza menuturkan, sebelum Reza kecelakaan, mereka memang nongkrong dan meneguk alkohol di kawasan Jodoh. “Lagi minum, dia minjam motor teman satu lagi, katanya mau ke Batuaji,” ujar Eva.

Selang tak berapa lama, Eva dan teman-temannya yang lain malah dapat kabar kalau Reza mengalami kecelakaan dan meninggal dunia. Sampai pagi tadi jenazah pria yang mengenakan busana wanita itu, masih di kamar jenazah rumah sakit.

Kasatlantas Mapolresta Barelang Kompol Agus Joko Nurgroho membenarkan kecelakaan ini.

“Saya dapat laporan memang ada laka tunggal tewas. Anggota sudah tangani kasus tersebut,” ujar Agus di ruang kerjanya di Mapolresta Barelang. (eja/batam pos)


BATAM - Seorang waria tewas setelah mengalami kecelakaan tunggal di Jalan Raya Mukakuning, tepatnya di depan RS Camanta Sahidiya, Senin (1/9) pagi


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News