Rodgers Nilai Balotelli Sudah Jadi Anak Manis

Rodgers Nilai Balotelli Sudah Jadi Anak Manis
Mario Balotelli. AFP PHOTO/PAUL ELLIS

jpnn.com - LIVERPOOL -  Status sebagai pemain bengal yang selama ini disandang Mario Balotelli ternyata tak berlaku di Liverpool. Setidaknya, itulah penilaian yang dilontarkan pelatih Liverpool, Brendan Rodgers.

Menurut Rodgers, Balotelli tak menunjukkan gelagat sebagai bad boy seperti yang diklaim banyak pihak. Hal itulah yang membuat Rodgers yakin Balotelli bakal meledak bersama Liverpool.

"Saya menghabiskan banyak waktu dengan banyak pemain. Dia adalah anak yang manis. Saya pikir, Anda bisa melihat persiapannya untuk bekerja keras,"  terang Rodgers di laman Sky Sports, Jumat (19/9).

Dengan penilaian positif itu, Rodgers berharap Balotelli bisa segera menemukan ketajamnnya seperti Luis Suarez pada musim lalu. Sebagaimana diketahui, Suarez musim lalu memang sukses menyabet gelar topskor Premier League.

"Balotelli sudah melihat sejarah klub ini. Dia mengerti para striker hebat di klub ini pada masa lalu. Dia masih belajar dan memiliki rasa lapar untuk menunjukkan performa hebat," tegas Rodgers. (jos/jpnn)


LIVERPOOL -  Status sebagai pemain bengal yang selama ini disandang Mario Balotelli ternyata tak berlaku di Liverpool. Setidaknya, itulah penilaian


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News