Marquez tak Ambisius Menangi Setiap Seri

Marquez tak Ambisius Menangi Setiap Seri
Marquez tak Ambisius Menangi Setiap Seri

jpnn.com - LONDON - Marc Marquez kini mulai berpikir pragmatis menyambut sisa seri balapan MotoGP musim 2014. Pembalap Repsol Honda itu tak terlalu ngoyo untuk terus memetik kemenangan di setiap seri.

Bagi Marquez, hal terpenting ialah terus mendapatkan angka guna mempertahankan gelar juara dunia.

Dengan keunggulan 74 poin di klasemen sementara, Marquez memang masih menjadi kuda pacu terdepan untuk merebut gelar juara dunia akhir musim nanti.

“Untuk seri Aragon mungkin pengecualian karena ini adalah balapan di kandang. Namun, di seri lainnya, saya mencoba mengubah mental dan mendapatkan angka untuk juara dunia,” terang Marquez di laman Crash, Sabtu (20/9).

Sebelumnya, Marquez sempat memetik sepuluh kemenangan beruntun di balapan musim ini. Namun, streak itu dipatahkan Dani Pedrosa di Brno. Terakhir, Marquez juga dipaksa mengakui kehebatan Valentino Rossi di San Marino.

“Hingga seri San Marino, mental saya adalah terus berjuang mendapat kemenangan di setiap balapan. Saya tak mau melihat peluang dengan posisi yang lain. Kini saya mengubahnya,” tegas Marquez. (jos/jpnn)

 


LONDON - Marc Marquez kini mulai berpikir pragmatis menyambut sisa seri balapan MotoGP musim 2014. Pembalap Repsol Honda itu tak terlalu ngoyo untuk


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News