Mazzarri Sanjung Ketajaman Kovacic

Mazzarri Sanjung Ketajaman Kovacic
Mazzarri Sanjung Ketajaman Kovacic

jpnn.com - MILAN - Pelatih Inter Milan, Walter Mazzarri melayangkan pujian pada gelandang muda Mateo Kovacic. Menurut Mazzarri, gelandang berusia 20 tahun itu kini berubah menjadi pemain yang sangat garang.

Itu ditunjukkan ketika Kovacic mencetak gol penyeimbang saat Inter ditahan imbang Palermo dengan skor 1-1 pada pekan ketiga Serie A 2014/2015 di Renzo Barbera, Senin (22/9) dini hari WIB. “Dia berkembang sangat banyak pada musim ini. Dia juga terus mencetak gol. Itu adalah hal yang tidak pernah dilakukan Kovacic sebelumnya,” terang Mazzarri sebagaimana dilansir laman Inter Channel, Senin (22/9).

Sebelumnya, Kovacic juga sukses mencetak gol ke gawang Sassuolo. Bagi Mazzarri, ketajaman yang ditunjukkan pemain asal Kroasia itu bakal sangat menguntungkan Inter. Pasalnya, Inter punya banyak opsi untuk menjebol gawang lawan.

“Saya memang sudah menyangka bahwa dia akan melesat seperti sekarang. Ini hanya tentang waktu. Kita semua harus sadar bahwa pemain tak bisa bermain tiap tiga hari dengan tempo yang sama selama 90 menit,” tegas Mazzarri.(jos/jpnn)


MILAN - Pelatih Inter Milan, Walter Mazzarri melayangkan pujian pada gelandang muda Mateo Kovacic. Menurut Mazzarri, gelandang berusia 20 tahun itu


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News