Zulfiandi Bisa Dimainkan Lawan Barcelona B

Zulfiandi Bisa Dimainkan Lawan Barcelona B
Zulfiandi mendapat perawatan dari tim Dokter Atletico Madrid. Foto: Ist

jpnn.com - VALENCIA - Ada kabar baik dari skuat Timnas Indonesia U-19. Salah satu gelandangnya, Zulfiandi, bisa dimainkan saat Timnas U-19 berujicoba melawan Barcelona B, Rabu (24/9).

Namun Zulfiandi belum bisa diturunkan secara penuh. Menurut dokter Timnas U-19, Alfan Nur Ashar, pemain asal Nanggroe Aceh Darussalam tersebut hanya bisa bermain selama 15 menit. "Kata dokter Alfan bisa main 15 menit tapi belum tahu juga nanti," kata Zulfiandi di Valencia, Minggu (21/9) malam.

Seperti diberitakan sebelumnya, Zulfiandi mendapat perawatan khusus dari dokter Atletico Madrid, Zulfiandi berharap, dirinya bisa fresh saat turnamen Piala Asia U-19 di Myanmar Oktober nanti. "Alhamdulillah dah lumayan kakinya. Mudah-mudahan di Indonesia dapat dokter yang seperti di Atletico Madrid," ujarnya.

Perawatan terhadap Awan dan Zulfiandi dilakukan setelah Timnas U-19 menggelar latihan terakhir jelang pertandingan melawan Atletico Madrid. Adapun dokter yang menangani Awan dan Zulfiandi bernama Luis Fernandez De La Rosa.

Zulfiandi mengalami cedera saat bermain untuk Timnas Indonesia U-19 saat turun dalam turnamen Hassanal Boelkiah Trophy (HBT) 2014 di Brunei Darussalam. (abu/jpnn)

VALENCIA - Ada kabar baik dari skuat Timnas Indonesia U-19. Salah satu gelandangnya, Zulfiandi, bisa dimainkan saat Timnas U-19 berujicoba melawan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News