Serena Tumbang di Babak Kedua

Serena Tumbang di Babak Kedua
Serena Tumbang di Babak Kedua

jpnn.com - WUHAN - Turnamen Wuhan Open 2014 kembali kehilangan petenis unggulan. Setelah Simona Halep, kali ini giliran petenis peringkat pertama dunia Serena Williams yang dipaksa angkat koper.

Itu terjadi setelah Serena harus mundur karena mengalami sakit pada set pertama. Saat itu, Serena sebenarnya mampu mengungguli Alize Cornet dengan skor 6-5 dalam laga yang dilangsungkan di Optics Valley International Tennis Center, Selasa (23/9).

Serena yang sempat leading langsung mendapatkan perawatan dari tim medis. Namun, petenis asal Amerika Serikat berusia 32 tahun itu ternyata tak bisa menahan sakit yang menyerang badannya.

Bagi Cornet, ini merupakan kemenangan ketiga atas pemilik 18 gelar juara turnamen level Grand Slam itu. Sebelumnya, Cornet juga mampu menumbangkan Serena di Wimbledon dan Dubai Championships.

Selain Serena, unggulan kedua Simona Halep juga harus angkat koper setelah dipaksa mengakui ketangguhan Garbine Muguruza lewat laga tiga set dengan skor 6-2, 2-6, 3-6. (jos/jpnn)

 


WUHAN - Turnamen Wuhan Open 2014 kembali kehilangan petenis unggulan. Setelah Simona Halep, kali ini giliran petenis peringkat pertama dunia Serena


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News