Waduh.. iPhone 6 Ternyata Mudah Bengkok

Waduh.. iPhone 6 Ternyata Mudah Bengkok
Pengguna iPhone 6 terkejut karena gadget generasi terbaru itu ternyata mudah bengkok saat disimpan di dalam saku. FOTO: daily mail

jpnn.com - BEBERAPA hari setelah diluncurkan, iPhone 6 kembali menjadi pembicaraan hangat di media sosial. Bukan hanya soal kecanggihan gadget terbaru dari Apple itu, namun smartphone yang baru dilaunching pada Jumat (19/9) lalu ternyata memiliki kelemahan yang sangat fatal. Ya, beberapa penggunanya mengeluhkan bahwa iPhone 6 mereka ternyata “fleksibel” alias mudah bengkok saat disimpan di saku penggunanya.

“iPhone saya letakkan di saku saya selama beberapa jam sambil duduk. Setelah saya letakkan di meja, saya melihat refleksi yang mengganggu dari layar iPhone 6 itu,” kata salah satu pemilik iPhone 6 bernama Hanzoh dalam sebuah forum di media sosial sepeti dilansir Daily Mail. 

Setelah dicek lebih lanjut, Hanzoh menyadari bahwa iPhone baru miliknya telah bengkok. Dia pun menyayangkan mengapa gadget terbaru ini memiliki body yang begitu tipis.

Bahkan pengguna lain yang memiliki nasib yang sama dengan Hanzo menuliskan sindiran untuk CEO Apple Tim Cook. “Hai Tim, saya sangat mencintai iPhone 6-ku. Ditambah lagi dengan layar yang fleksibel,” tulisnya. 

Tentu saja yang dimaksud fleksibel oleh pengguna itu adalah layar yang mudah bengkok. Jadi bagi para pengguna lainnya lebih baik berhati-hatilah menggunakan gadget yang digadang-gadang sebagai yang tercanggih itu. (mas/jpnn)

BEBERAPA hari setelah diluncurkan, iPhone 6 kembali menjadi pembicaraan hangat di media sosial. Bukan hanya soal kecanggihan gadget terbaru dari


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News