Bentrok Warga di Lutra, 18 Rumah Terbakar

Bentrok Warga di Lutra, 18 Rumah Terbakar
Bentrok Warga di Lutra, 18 Rumah Terbakar. Ilustrasi/JPNN.com

jpnn.com - LUWU UTARA - Rumah warga yang terbakar di Kecamatan Bonebone Kabupaten Luwu Utara (Lutra), Sulawesi Selatan bertambah. Jika sebelumnya, Wakil Bupati Lutra, Indah Putri Indriani memastikan hanya tujuh rumah, jumlah rumah yang terbakar saat ini menjadi 18 unit.

Fajar Online (Grup JPNN.com) melaporkan, kebakaran akibat bentrok antara warga di Kampung Karangan dan Kopikopi meluas. Tidak hanya rumah warga yang terlibat kerusuhan, tapi juga rumah warga yang tidak tahu masalah ikut dibakar.

Selain rumah mantan ketua DPRD Luwu Utara, rumah warga lainnya yang tidak pernah terlibat bentrokan ikut pula dibakar massa, Minggu (12/10).

“Rumah orangtua saya juga ikut dibakar. Padahal dia tidak pernah ikut-ikutan dalam bentrokan,” ujar Rahayu seperti yang dilansir Fajar Online, Senin (13/10).

Hingga saat ini, polisi masih melakukan penyelidikan. Namun sejauh ini, jelas motif dari pertikaian warga di dua kampung berbeda tersebut. (fajar/awa/jpnn)


LUWU UTARA - Rumah warga yang terbakar di Kecamatan Bonebone Kabupaten Luwu Utara (Lutra), Sulawesi Selatan bertambah. Jika sebelumnya, Wakil Bupati


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News