Taklukkan Arema, Persipura Buka Peluang ke Semifinal

Taklukkan Arema, Persipura Buka Peluang ke Semifinal
Taklukkan Arema, Persipura buka peluang ke semifinal. Foto: istimewa

jpnn.com - JAYAPURA - Persipura Jayapura menjaga peluang lolos ke semifinal Indonesia Super League (ISL), usai menaklukkan tamunya Arema Cronus Indonesia dengan skor 2-1 di Stadion Mandala Jayapura, Selasa (21/10).

Dalam laga ini, diwarnai keributan yang melibatkan Dendi S (Arema) dan Ruben Sanadi (Persipura). Kedua pemain terlibat baku hantam. Saat itu, pertandingan masih berjalan imbang 1-1, di menit-menit akhir laga. Pertandingan sempat dihentikan. Akhirnya wasit memberikan kartu merah kepada kedua pemain.

Persipura akhirnya menang 2-1 melalui gol penentu dari Robertino Pugliara. Sebelumnya, Arema unggul duluan pada menit ke-27, lewat sepakan kaki kiri dari luar kotak penalti Cristian Gonzales. Persipura membalas pada menit ke-38 lewat Ian Louis Kabes. 

Dengan hasil ini, persaingan di Grup K menjadi panas. Arema masih berada di posisi pertama dengan 7 poin dari 4 laga. Sementara itu, Persipura berada di posisi 3 dengan 6 poin dari 4 laga. 

Sedangkan Semen Padang yang baru melakoni match day keempatnya melawan Persela Lamongan sesaat lagi, berada di peringkat kedua dengan 6 poin dari 3 laga. Persela ada di posisi keempat, dengan 1 poin dari 3 pertandingan. (adk/jpnn)


JAYAPURA - Persipura Jayapura menjaga peluang lolos ke semifinal Indonesia Super League (ISL), usai menaklukkan tamunya Arema Cronus Indonesia dengan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News