Ancelotti Ingin Kembali ke Premier League

Ancelotti Ingin Kembali ke Premier League
Carlo Ancelotti Ingin Kembali ke Premier League. Foto: Istimewa

jpnn.com - MADRID - Carlo Ancelotti memang hanya menukangi Chelsea selama dua musim pada rentang 2009-2011 silam. Namun, durasi pendek itu ternyata memberikan kesan mendalam bagi Ancelotti.

Pria yang kini menukangi Real Madrid itupun tak ragu kembali meniti karirnya di Premier League suatu hari nanti. Namun, Ancelotti tak membeberkan tim yang akan dilatihnya.

“Ada dua pilihan ketika saya pada akhirnya harus meninggalkan Madrid. selain saya berhenti menjadi pelatih, kepindahan akan terjadi jika saya kembali ke Inggris,” terang Ancelotti di laman Marca.

Ancelotti pernah menuai sukses bersama Chelsea. Pelatih berjuluk Don Carlo itu memberikan masing-masing satu gelar Premier League, FA Cup serta Community Shield. Namun, Ancelotti dipecat pada 2011 silam.

“Saya cinta Inggris. Saya sangat bahagia di Chelsea. Saya suka atmosfer dan suporter di Inggris. Saya punya memori hebat. Saya ingin kembali ke sana,” tegas pelatih asal Italia itu. (jos/jpnn)


MADRID - Carlo Ancelotti memang hanya menukangi Chelsea selama dua musim pada rentang 2009-2011 silam. Namun, durasi pendek itu ternyata memberikan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News