Main 3 Jam, Wozniacki Tumbangkan Sharapova

Main 3 Jam, Wozniacki Tumbangkan Sharapova
Caroline Wozniacki menumbangkan Maria Sharapova di turnamen WTA World Tour Finals 2014, Selasa (21/10) malam WIB. Foto: AFP

jpnn.com - SINGAPURA - Maria Sharapova mengawali WTA World Tour Finals 2014 dengan hasil buruk. Petenis jelita asal Rusia itu ditekuk Caroline Wozniacki dengan skor 7-6(4), 6-7(5), 6-2 di Singapore Indoor Stadium, Selasa (21/10) malam WIB.

Kekalahan itu sebenarnya di luar dugaan banyak pihak jika menilik kekuatan kedua petenis. Sharapova merupakan unggulan kedua, sementara Wozniacki hanya menempati seeded kedelapan.

Namun, perbedaan seeded itu ternyata tak membuat Wozniacki ciut nyali. Wozniacki mampu mengimbangi permainan Sharapova. Tak heran, laga harus diselesaikan dalam tempo tiga jam 13 menit.

Bagi Wozniacki, kemenangan atas petenis peringkat kedua dunia merupakan ulangan pada 2010 silam. Saat itu, Wozniacki berhasil menjungkalkan peringkat kedua dunia Vera Zvonareva di Doha.

“Saya merasa lelah. Namun, ini merupakan pertandingan yang luar biasa. Pertandingan pertama selaulu berat. Saya merasa memulai pertandingan dengan agresif,” terang Wozniacki di laman resmi WTA. (jos/jpnn)


SINGAPURA - Maria Sharapova mengawali WTA World Tour Finals 2014 dengan hasil buruk. Petenis jelita asal Rusia itu ditekuk Caroline Wozniacki dengan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News