Chelsea Gunduli Maribor 6-0

Chelsea Gunduli Maribor 6-0
Willian (kanan) mendapat pengawalan ketat para pemain Maribor pada laga yang berlangsung di Stamford Bridge, Rabu (22/10) dini hari WIB. Foto:BEN STANSALL / AFP

jpnn.com - LONDON - Chelsea tampil kesetanan pada matchday ketiga Grup G Liga Champions 2014/2015. Tim berjuluk The Blues itu berhasil menggunduli Maribor dengan skor 6-0 (3-0) di Stamford Bridge, Rabu (22/10) dini hari WIB.

Pesta gol Chelsea dibuka lewat lesakan Loic Remy pada menit ke-13. Namun, beberapa saat kemudian mantan penyerang Newcastle United itu harus ditarik keluar lapangan.

Didier Drogba menggandakan keunggulan Chelsea melalui titik putih pada menit ke-23. Chelsea kian tak terkejar setelah John Terry mampu mencetak gol delapan menit berselang.

Unggul tiga gol tak membuat Chelsea mengendorkan serangan. Hasilnya, Chelsea berhasil menjauh setelah Mitja Viler melakukan gol bunuh diri pada menit ke-54.

Maribor sempat memiliki peluang menipiskan ketinggalan lewat titik putih pada menit ke-64. Namun, Agim Ibraimi yang ditunjuk sebagai eksekutor gagal menjalankan tugasnya dengan baik. Sisa laga menjadi ajang Eden Hazard untuk unjuk gigi. Gelandang asal Belgia itu sukses mencetak dua gol pada menit ke-77 (pen) dan 90. (jos/jpnn)

LONDON - Chelsea tampil kesetanan pada matchday ketiga Grup G Liga Champions 2014/2015. Tim berjuluk The Blues itu berhasil menggunduli Maribor dengan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News