Schumacher Butuh 3 Tahun Untuk Sembuh

Schumacher Butuh 3 Tahun Untuk Sembuh
Michael Schumacher.

jpnn.com - PARIS- Michael Schumacher masih butuh waktu lama untuk bisa sembuh dari cedera kepala parah yang membekapnya. Dokter Jean Francois Payen yang menangani Schumacher mengatakan, perlu waktu tiga tahun bagi legenda hidup Formula 1 itu untuk sembuh.

Pria yang karib disapa Schumi itu saat ini memang sudah lepas dari koma. Namun, pemilik tujuh gelar juara dunia balapan F1 itu masih harus menjalani recovery sangat panjang.

“Saya melihat beberapa perkembangan. Namun, saya harus mengatakan bahwa hal itu membutuhkan waktu,” terang Dr Payen sebagaimana dilansir laman Telegraph, Jumat (24/10).

Sebagaimana diketahui, Schumi memang mengalami cedera parah ketika bermain ski pada Desember 2013 lalu. Setelah itu, Schumi menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit Grenoble.

“Sama seperti pasien lain, kami memberikan waktu antara satu hingga tiga tahun. Jadi, memang butuh waktu. Situasi ini harus berkembang. Kami harapkan seperti itu,” tegas Dr Payen. (jos/jpnn)


PARIS- Michael Schumacher masih butuh waktu lama untuk bisa sembuh dari cedera kepala parah yang membekapnya. Dokter Jean Francois Payen yang menangani


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News