Juventus Ikat Pogba Hingga 2019

Juventus Ikat Pogba Hingga 2019
Paul Pogba akan bertahan di Juventus hingga 2019. Foto: IST

jpnn.com - TURIN - Tim-tim besar Eropa yang berambisi mendapatkan tanda tangan Paul Pogba harus gigit jari. Pasalnya, gelandang asal Prancis itu memilih memperpanjang kontrak bersama Juventus.

Laman BBC, Sabtu (25/10) menulis, Pogba bertahan di Juventus hingga 2019 mendatang. Kepastian itu diungkapkan Giuseppe Marotta selaku Direktur Umum Si Nyonya Tua, julukan Juventus.

“Saya akan memberi tahu Anda semua tentang hal ini: Paul Pogba sudah menandatangani kontrak. Dia akan bertahan di Juventus hingga 2019,” terang Marotta di laman Football Italia, Sabtu (25/10).

Sebelumnya, gelandang berusia 21 tahun tersebut memang menjadi incaran banyak tim besar Eropa. Mereka di antaranya ialah Manchester United, Paris Saint Germain hingga Real Madrid.

Keinginan tim-tim besar Eropa itu tak lepas dari performa menawan yang ditunjukkan Pogba. Selain tampil moncer bersama Juventus, mantan penggawa MU itu juga trengginas ketika membela Timnas Prancis. (jos/jpnn)


TURIN - Tim-tim besar Eropa yang berambisi mendapatkan tanda tangan Paul Pogba harus gigit jari. Pasalnya, gelandang asal Prancis itu memilih memperpanjang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News