Gol Tunggal Boaz Antar Persipura Tekuk Semen Padang

Gol Tunggal Boaz Antar Persipura Tekuk Semen Padang
Gol tunggal Boaz antar Persipura tekuk Semen Padang. Foto: istimewa

jpnn.com - JAYAPURA - Gol tunggal dari kapten tim Persipura, Boaz Solossa mengantar tim berjuluk Mutiara Hitam meraih tiga angka dalam laga lanjutan 8 Besar ISL di Stadion Mandala, Jayapura, Sabtu (25/10).

Menjamu Semen Padang, Persipura baru membukukan gol tersebut di babak kedua dalam pertandingan yang berlangsung sengit.

Di babak pertama, Persipura dan Semen Padang saling jual beli serangan namun tak kunjung menemui hasil. Di babak kedua, Persipura tampil lebih agresif. Buahnya baru bisa dipetik di menit 61, usai Ian Kabes melepas umpan dan berhasil dikonversi menjadi gol oleh Boaz.

Dengan hasil ini, Mutiara Hitam masih menjaga kans lolos ke empat besar ISL 2014. Tambahan tiga poin membuat Persipura untuk sementara mengumpulkan poin sembilan dari lima pertandingan, menggeser Arema di urutan kedua yang masih akan melakoni match day kelima melawan Persela Lamongan sesaat lagi.

Tiga tim di Grup K, Semen Padang, Persipura dan Arema masih berpeluang lolos, menjadi dua terbaik grup. Semen Padang dan Arema akan menjalani partai hidup mati di match day terakhir. Sementara Persipuran harus bertandang ke markas Persela. (adk/jpnn)

JAYAPURA - Gol tunggal dari kapten tim Persipura, Boaz Solossa mengantar tim berjuluk Mutiara Hitam meraih tiga angka dalam laga lanjutan 8 Besar


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News