Cukur Persela 4-0, Arema Puncaki Klasemen Grup K

Cukur Persela 4-0, Arema Puncaki Klasemen Grup K
Cukur Persela 4-0, Arema memuncaki klasemen sementara Grup K. Foto: istimewa

jpnn.com - MALANG - Arema berpesta di Stadion Kanjuruhan, Malang. Dalam lanjutan 8 Besar ISL, tim berjuluk Singo Edan itu menang telak 4-0 atas tamunya Persela Lamongan, Sabtu (25/10).

Aremania bahkan sudah bisa bersorak-sorai merayakan gol di menit pertama laga. Adalah Cristian Gonzales yang memberikan kebahagiaan buat publik Malang. Golnya di menit pertama membawa Arema unggul. Samsul Arip kemudian menutup babak pertama dengan gol penalti di masa injury time babak pertama.

Arema tak mengendurkan serangannya di babak kedua. Hasilnya, Gustavo Lopez mencetak gol ketiga lewat tendangan bebas di menit 53. Gonzales akhirnya menutup pesta Arema lewat gol keduanya yang dibukukan di menit 66.

Dengan hasil ini, Arema melejit ke puncak klasemen sementara Grup K (sering disebut juga Grup 1) dengan 10 poin. Angka itu diraih usai melakoni 5 laga dengan 3 kali menang, sekali imbang dan sekali kalah. Agregat gol Arema kini menjadi 12-5. 

Di posisi kedua, duduk Semen Padang dengan 9 poin hasil 3 kali menang dan 2 kali kalah. Nilai Semen Padang sama dengan Persipura yang ada di posisi ketiga. Semen Padang unggul agregat gol (8-6) dibanding Persipura (5-5). Sedangkan Persela terbenam di dasar klasemen dengan hanya meraih satu poin hasil sekali imbang dan empat kali kalah.

Siapa yang akan lolos ke semifinal akan ditentukan di partai terakhir, Rabu (29/10) nanti. Arema akan bertandang ke markas Semen Padang. Sementara Persipura akan dijamu Persela di Lamongan. (adk/jpnn) 


MALANG - Arema berpesta di Stadion Kanjuruhan, Malang. Dalam lanjutan 8 Besar ISL, tim berjuluk Singo Edan itu menang telak 4-0 atas tamunya Persela


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News