Gerard Pique Kecam Penalti Madrid

Gerard Pique Kecam Penalti Madrid
Gerard Pique Kecam Penalti Madrid. Foto: Real Madrid

jpnn.com - MADRID - Bek Barcelona, Gerard Pique melayangkan kecaman atas penalti yang diberikan pada Real Madrid di menit ke-35. Pique mengaku tak melakukan kesengajaan untuk menahan bola hasil umpan Marcelo dalam laga Barcelona kontra Real Madrid di Santiago Bernabeu, Sabtu (25/10) malam WIB.

Mantan bek Manchester United itu mengaku tak bisa menghindari datangnya bola. Pasalnya, saat itu Pique memang sudah terjatuh. Menurut Pique, wasit tak seharusnya memberi penalti.

"Akan sangat menyenangkan untuk mengetahui kriteria penalti. Sebab, bola itu murni yang menyentuh saya. Saya tak bisa menghindar lagi," terang Pique di laman Football Espana.

Bagi Pique, penalti itu menjadi awal kehancuran Barcelona. Setelah gol Cristiano Ronaldo, Madrid mampu menambah keunggulan lewat lesakan Pepe dan Karim Benzema.

"Dia menendang bola dan saya tak bisa menghindar. Bola mengenai tangan saya dan peluit ditiup. Saya menjatuhkan diri ke tanah dan tak bisa meletakkan tangan di belakang punggung," tegas Pique. (jos/jpnn)


MADRID - Bek Barcelona, Gerard Pique melayangkan kecaman atas penalti yang diberikan pada Real Madrid di menit ke-35. Pique mengaku tak melakukan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News