Agen Pastikan Cole Betah di Roma

Agen Pastikan Cole Betah di Roma
Ashley Cole. Foto: ESPN

jpnn.com - ROMA - AS Roma bisa bernafas lega mengenai nasib bek kiri Ashley Cole. Pasalnya, Cole mengaku masih sangat betah membela tim berjuluk Giallorossi tersebut.

Hal itu ditegaskan David Manasseh selaku agen Cole. Menurut Manaseh, mantan bek kiri Chelsea dan Arsenal itu tak punya niat meninggalkan Roma pada bursa transfer musim dingin Januari mendatang.

“Ashley Cole sangat bahagia di Roma. Dia juga beradaptasi dengan sangat baik dengan budaya di Roma,” terang Manasseh sebagaimana dilansir laman Calcio 24, Selasa (11/11).

Sebelumnya, Cole dikabarkan akan bergabung dengan tim Major League Soccer pada Januari mendatang. Pemain berusia 32 tahun itu disebut-sebut kesulitan beradaptasi dengan kehidupan di Roma.

Selain itu, Cole juga merasa tak mendapat kepercayaan penuh dari jajaran pelatih Roma. Musim ini, mantan bek Timnas Inggris itu hanya bermain dalam sepuluh laga di semua kompetisi.(jos/jpnn)


ROMA - AS Roma bisa bernafas lega mengenai nasib bek kiri Ashley Cole. Pasalnya, Cole mengaku masih sangat betah membela tim berjuluk Giallorossi


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News