Hajar WBA, Chelsea Kokoh di Puncak Klasemen

Hajar WBA, Chelsea Kokoh di Puncak Klasemen
Hajar WBA, Chelsea Kokoh di Puncak Klasemen

jpnn.com - LONDON - Chelsea kian kokoh di puncak klasemen sementara Premier League 2014/2015. Itu terjadi setelah Chelsea sukses menekuk West Bromwich Albion dengan skor 2-0 (2-0) di Stamford Bridge, Sabtu (22/11) malam WIB.

Chelsea membuka keunggulan melalui Diego Costa saat pertandingan baru berlangsung sebelas menit. Saat itu, Costa berhasil memaksimalkan umpan matang yang diberikan Oscar.

Eden Hazard menggandakan keunggulan Chelsea lewat golnya pada menit ke-25. Mendapat umpan dari Cesc Fabregas, gelandang asal Belgia itu berhasil melepaskan tendangan keras untuk menjebol gawang WBA.

Chelsea kian di atas angin setelah wasit mengusir penggawa WBA, Claudio Jacob pada menit ke-29. Unggul jumlah pemain membuat Chelsea leluasa menggedor pertahanan WBA.

Sayangnya, tak ada gol yang tercipta hingga akhir laga. Kemenangan itu membuat Chelsea tetap berada di puncak klasemen dengan koleksi 32 angka. Sementara, WBA terdampar di posisi ke-13 dengan torehan 13 poin.(jos/jpnn)


LONDON - Chelsea kian kokoh di puncak klasemen sementara Premier League 2014/2015. Itu terjadi setelah Chelsea sukses menekuk West Bromwich Albion


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News