Ujian Berat buat Pellegrini

Ujian Berat buat Pellegrini
Pelatih Manchester City, Manuel Pellegrini (tengah) di sesi latihan timnya. Foto: uefa

jpnn.com - MANCHESTER - Masa depan Manuel Pellegrini di Manchester City bisa jadi ditentukan dari laga kontra Bayern Muenchen, Rabu (26/11) dini hari nanti (Live SCTV, 02.45 WIB). Jika tak mampu memetik tiga poin, asa City melanjutkan kiprahnya di Liga Champions bisa berantakan.

Bayern memang sudah memastikan diri lolos, bahkan berstatus sebagai juara Grup E. Namun Pellegrini tahu, Bayern tak akan melepas laga ini. "Ini akan menjadi pertandingan besar yang sulit," kata Pellegrini di situs UEFA, Selasa (25/11).

Pelatih berkebangsaan Chile itu mengaku timnya tak dalam kondisi ideal menyambut laga krusial ini. Hal itu menyusul cederanya beberapa pemain (seperti David Silva) yang menjadi andalan Pellegrini selama ini. "Kita tidak dalam kondisi bagus, namun setahu saya ada beberapa pemain Bayern yang juga cedera. Jadi saya pikir sama saja, level pertandingan akan tetap tinggi," katanya.

Soal kans timnya, Pellegrini mengatakan sudah berusaha membuang beban tim agar tetap bermain tenang. "Saya tidak merasa ada tekanan ekstra. Sangat penting bagi City untuk melakukan yang terbaik di (kompetisi), yang selama ini menjadi target kami. Kami akan berjuang dulu, sampai detik terakhir. Saya harap kami bisa meneruskan (lolos) dari grup ini," pungkas Pellegrini. (adk/jpnn)


MANCHESTER - Masa depan Manuel Pellegrini di Manchester City bisa jadi ditentukan dari laga kontra Bayern Muenchen, Rabu (26/11) dini hari nanti


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News