Bintang Muda Ini Ingin Tinggalkan Barca

Bintang Muda Ini Ingin Tinggalkan Barca
Martin Montoya. Foto: istimewa

jpnn.com - BARCELONA - Kesabaran Martin Montoya habis. Terus-terusan menjadi peghangat bangku cadangan membuat Montoya berniat meninggalkan Barcelona pada bursa transfer musim dingin nanti.

Posisi pemain berusia 23 tahun itu di Barcelona memang sangat pelik. Selama ini, Montoya selalu menjadi pelapis Dani Alves dan Douglas. Montoya bahkan kesulitan bersaing dengan Adriano.

“Ini adalah situasi yang sulit. Namun, kami sudah bicara dengan klub untuk mencari jalan keluar pada bursa transfer nanti,” terang Juan Dios de Carrasco selaku agen Montoya di laman Inside La Liga, Jumat (28/11).

Carrasco menambahkan, Montoya hanya akan pergi dengan status permanen. Namun, hingga kini Carrasco belum membeberkan klub yang akan menjadi pelabuhan baru bagi Montoya.

“Saran saya adalah transfer secara permanen. Kami sudah menaruh perhatian dengan kontrak itu. Montoya memang ingin segera meninggalkan Barcelona,” tegas Carrasco. (jos/jpnn)


BARCELONA - Kesabaran Martin Montoya habis. Terus-terusan menjadi peghangat bangku cadangan membuat Montoya berniat meninggalkan Barcelona pada bursa


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News