Mercedes Harapkan Rivalitas Hamilton-Rosberg Tetap Panas

Mercedes Harapkan Rivalitas Hamilton-Rosberg Tetap Panas
Lewis Hamilton dan Nico Rosberg. Foto: istimewa

jpnn.com - LONDON- Rivalitas panas yang terjadi antara Lewis Hamilton dan Nico Rosberg ternyata tak membuat Mercedes cemas. Alih-alih khawatir, manajemen Mercedes malah berharap rivalitas keduanya tetap panas.

Musim lalu, Hamilton dan Rosberg memang beberapa kali terlibat friksi. Puncaknya ialah persaingan panas merebut gelar juara dunia. Hamilton akhirnya mampu merebut gelar setelah menjadi pemenang di seri Abu Dhabi.

“Saya tak ragu bahwa kami akan memiliki situasi dan tantangan yang sama pada musim mendatang antara dua pembalap itu,” terang bos Mercedes, Toto Wolff di laman ESPN F1, Jumat (28/11).

Wolff menambahkan, manajemen Mercedes sudah yakin keduanya akan terlibat persaingan sengit lagi musim mendatang. Namun, manajemen berharap Hamilton dan Rosberg tetap menunjukkan respek satu sama lain.

“Sudah sangat jelas jika teman satu tim Anda merupakan pesaing serta musuh terbesar, akan ada tensi seperti itu. Namun, saya pikir semuanya masih bisa diterima,” tegas suami Susie Wolff itu. (jos/jpnn)


LONDON- Rivalitas panas yang terjadi antara Lewis Hamilton dan Nico Rosberg ternyata tak membuat Mercedes cemas. Alih-alih khawatir, manajemen Mercedes


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News