Mourinho Mulai Waspadai Kebangkitan MU

Mourinho Mulai Waspadai Kebangkitan MU
Jose Mourinho. Foto: istimewa

jpnn.com - LONDON - Chelsea mulai menaruh kewaspadaan ekstratinggi terhadap kebangkitan yang ditunjukkan Manchester United. Sukses memetik enam kemenangan beruntun membuat MU kini duduk di posisi ketiga klasemen sementara.

Tim berjuluk Setan Merah itu memang masih tertinggal delapan poin dari Chelsea yang kokoh di puncak. Namun, dengan sisa pertandingan yang masih sangat banyak, MU tentu punya kans menyalip Chelsea.

“Tim yang memiliki perbedaan kurang dari sepuluh angka tentu masih berada dalam persaingan merebut gelar juara,” terang pelatih Chslea, Jose Mourinho sebagaimana dilansir laman Mirror, Sabtu (20/12).

Chelsea makin was-was karena gagal menunjukkan performa meyakinkan dalam beberapa laga terakhir. Salah satunya ialah ketika menelan kekalahan perdana usai ditekuk Newcastle United.

“Masih ada banyak waktu yang harus dilalui. Liga ini bahkan belum menyelesaikan 50 persen pertandingan,” tegas pelatih berjuluk The Special One itu. (jos/jpnn)


LONDON - Chelsea mulai menaruh kewaspadaan ekstratinggi terhadap kebangkitan yang ditunjukkan Manchester United. Sukses memetik enam kemenangan beruntun


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News