Tahun 2014 Jadi Momen tak Terlupakan Ancelotti

Tahun 2014 Jadi Momen tak Terlupakan Ancelotti
Tahun 2014 Jadi Momen tak Terlupakan Ancelotti

jpnn.com - MADRID - Carlo Ancelotti menjalani salah satu momen terbaiknya selama menjadi pelatih profesional. Pria berjuluk Don Carlo itu berhasil memberikan empat gelar bagi Real Madrid sepanjang 2014.

Terbaru, Ancelotti sukses membawa Madrid menjuarai Piala Dunia Antarklub usai mempermalukan San Lorenzo dengan skor 2-0 di La Grande Stade, Marrakaceh, Minggu (21/12) dini hari WIB.

“Ini adalah hal yang luar biasa. Momen yang tak akan terlupakan. Kami senang bisa mengakhiri tahun ini dengan gelar juara Piala Dunia Antarklub,” terang Ancelotti di laman Football Espana, Minggu (21/12).

Gelar itu melengkapi trofi yang berhasil dipersembahkan Ancelotti untuk Madrid pada tahun berjalan 2104. Sebelumnya, Ancelotti mendonasikan trofi Liga Champions, Copa Del Rey dan Piala Super Eropa.

“Namun, kami tetap harus melanjutkan perjalanan karena semuanya tak berakhir di sini. Kami ingin mengakhiri musim ini seperti tahun 2014,” tegas mantan pelatih Chelsea itu. (jos/jpnn)


MADRID - Carlo Ancelotti menjalani salah satu momen terbaiknya selama menjadi pelatih profesional. Pria berjuluk Don Carlo itu berhasil memberikan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News