Anak Buah Prabowo Ingatkan Tedjo Bukan TNI Lagi

Anak Buah Prabowo Ingatkan Tedjo Bukan TNI Lagi
Anak Buah Prabowo Ingatkan Tedjo Bukan TNI Lagi

jpnn.com - JAKARTA - Anggota Komisi III dari Fraksi Gerindra, Martin Hutabarat mengingatkan Menteri Koordinator bidang Politik, Hukum dan Keamanan (Menkopolhukam) Tedjo Edhy Purdijatno agar berhati-hati dalam membuat pernyataan ke publik. Sebab, posisi Tedjo sekarang berbeda jauh dengan jabatan sebelumnya sebagai Kepala Staf TNI AL (KSAL).

"Menkopolhukam harus membiasakan diri jangan terlalu cepat bicara yang dia tidak mengerti. Jabatannya sekarang beda jauh dengan KSAL. Itu yang perlu dia pahami," kata Martin di gedung DPR, Jakarta, Senin (26/1).

Anak buah Prabowo Subianto di Gerindra itu merasa perlu mengkritisi Tedjo karena kerap membuat pernyataan yang menuai kritik dari publik.  Yang terbaru adalah pernyataan Tedjo tentang 'rakyat tak jelas' yang dialamatkan kepada masyarakat pendukung KPK.

Menurut Martin, jabatan yang diemban oleh Tedjo sekarang merupakan jabatan politik. Karenanya, dalam  berbicara pun Tedjo masih harus banyak belajar dari para seniornya terdahulu.

"Menkopolhukam itu jabatan politik. Perlu kearifan dan kehati-hatian dalam berbicara. Belajarlah dari seniornya terdahulu Marsekal Djoko Suyanto, menkoplhukam yang lalu," cetus Martin.(fat/jpnn)

 


JAKARTA - Anggota Komisi III dari Fraksi Gerindra, Martin Hutabarat mengingatkan Menteri Koordinator bidang Politik, Hukum dan Keamanan (Menkopolhukam)


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News