Pengakuan Sofie Angel yang Jadi Korban Janji Mantan Suami Ayu Ting Ting

Pengakuan Sofie Angel yang Jadi Korban Janji Mantan Suami Ayu Ting Ting
Pengakuan Sofie Angel yang Jadi Korban Janji Mantan Suami Ayu Ting Ting

jpnn.com - JAKARTA - Lama tak terdengar beritanya, diam-diam mantan suami Ayu Ting Ting, Henry Baskoro Hendarso (Enji) punya pacar baru. Diketahui Enji lima bulan terakhir telah menjalin asmara dengan model sekaligus pedangdut Sofie Angel.

Beberapa bulan berpacaran, Sofie menilai Enji sebagai sosok yang baik dan tegas. Pelantun Cuma Dua Hari ini mengaku tak peduli dengan omongan orang tentang Enji yang dianggap playboy.

"Iya sih, banyak yang bilang kayak gitu (play­boy). Cuma sejauh ini dia selalu bisa buktikan ke aku. Dia baik dan tegas. Tapi awalnya aku memang ngefans sama dia, aku senang melihatnya. Bisa meluk saja sudah senang," ungkap Sofie.

Namun, belakangan ini Sofie heran dengan perubahan sikap Enji. Komunikasi yang tadinya hangat, kini mendadak dingin. Beberapa kali ia menghubungi Enji namun tak digubris.

"Sekarang-sekarang ini kok ada yang beda, pas tahun baru itu kita bareng, tapi dia kayak menjauh. Di Whatsapp nggak bisa dihubungi, aku ada dua nomor dia, kayaknya yang satu diblok deh. Terus nggak baca pesannya. Aku bingung sebenarnya ada apa sih?" tanya Sofie.

Diakuinya, ketika sepakat berpacaran keduanya komitmen untuk serius. Bahkan, Enji mengutarakan ingin menikahinya.

"Dari awal hubungan dia memang begitu (mau nikahi). Dia bilangnya serius, tapi dia bilang juga 'jalani saja dulu'. Awal pacaran niatnya serius, dalam perjalanannya kalau ada yang berbau-bau cewek, aku coba positif thinking. Sama-sama saling mendu­kung kegiatan masing-masing," tutur Sofie.

Dari pengakuannya, pria berkepala plontos itu dikenal sebagai sosok yang romantis dan pandai merayu.

JAKARTA - Lama tak terdengar beritanya, diam-diam mantan suami Ayu Ting Ting, Henry Baskoro Hendarso (Enji) punya pacar baru. Diketahui Enji lima

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News