Casillas Ingin Pensiun di MLS

Casillas Ingin Pensiun di MLS
football espana

jpnn.com - MADRID- Iker Casillas nampaknya tak akan pensiun di Real Madrid. Kiper berjuluk Santo Iker itu mengaku ingin mencoba peruntungannya di Major League Soccer suatu saat nanti.

Kiper berusia 33 tahun itu saat ini memang masih menjadi pilihan utama di bawah mistar gawang Madrid. Namun, dengan usia yang merangkak senja, karir Casillas di Madrid tentu tak bertahan lama.

“Saya tak punya masalah untuk mengatakan bahwa saya ingin bermain di Amerika Serikat,” terang Casillas dalam wawancara dengan Wall Street Journal dan dilansir Football Espana.

MLS selama ini memang menjadi arena bagi para pemain veteran Eropa untuk meneruskan karirnya. Saat ini, beberapa pemain memutuskan tampil di MLS. Mereka di antaranya ialah Frank Lampard, David Villa, Kaka dan Steven Gerrard.

“Saya ingin merasakan pengalaman dari sepakbola yang lain. Jika itu terjadi besok, saya bisa mengingat waktu berharga yang saya habiskan di Madrid,” tegas Casillas. (jos/jpnn)

 

 

 


MADRID- Iker Casillas nampaknya tak akan pensiun di Real Madrid. Kiper berjuluk Santo Iker itu mengaku ingin mencoba peruntungannya di Major League


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News