Disingkirkan Lazio, Inzaghi Nilai Milan Kurang Lucky

Disingkirkan Lazio, Inzaghi Nilai Milan Kurang Lucky
football italia

jpnn.com - MILAN- AC Milan harus mengubur mimpinya merebut gelar utama musim ini. Itu terjadi setelah Milan ditekuk Lazio dengan skor 0-1 (0-0) pada babak perempat final Coppa Italia di San Siro, Rabu (28/1) dini hari WIB.

Padahal, Coppa Italia menjadi target utama tim berjuluk Rossoneri musim ini. Hal itu tak lepas dari performa Milan yang masih terseok-seok ketika mengarungi kompetisi Serie A.

“Saya kecewa karena kami kalah di pertandingan yang seharusnya kami tak layak kalah. Kami kurang beruntung di beberapa momen,” terang pelatih Milan, Filippo Inzaghi di laman Rai Sport.

Hasil itu membuat Milan menelan dua kekalahan beruntun atas Lazio dalam tempo kurang dari sepekan. Sebelumnya, Milan juga ditekuk Lazio pada akhir pekan lalu.

“Akhir pekan lalu memang hasil yang layak. Namun, kami melakukan hal yang lebih baik dalam laga ini. Kami juga menciptakan banyak peluang,” tegas pelatih berjuluk Pippo itu. (jos/jpnn)

 


MILAN- AC Milan harus mengubur mimpinya merebut gelar utama musim ini. Itu terjadi setelah Milan ditekuk Lazio dengan skor 0-1 (0-0) pada babak perempat


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News