Jakarta Bank DKI Incar Empat Besar

Jakarta Bank DKI Incar Empat Besar
Tim voli Jakarta Bank DKI saat meluncurkan jersey terbarunya. FOTO: WAHYUDIN/JAWAPOS

jpnn.com - TIM Jakarta Bank DKI memasang target tinggi dalam ajang Proliga musim 2015. Setelah hanya nangkring di peringkat tujuh pada musim 2014, kini tim Ibu Kota tersebut mengincar posisi empat besar.

Sejatinya, ekspektasi dari Bank DKI lebih tinggi dari sekedar top four, mereka berusaha menjadi juara. Itu mengulang prestasi yang pernah mereka bukukan dalam Proliga musim 2002 silam.

"Kalau dulu kami fokusnya pada pembinaan dan menambah jam terbang pemain muda kami. Musim ini, orientasi kami prestasi," ujar Eko Budiwiyono, Dirut Bank DKI.

Untuk menggapai target itu, manajemen tim pun mendatangkan beberapa pemain bintang. Beberapa diantaranya adalah, Yokbeth M Kapasiang, Shinta Ainni Faturachmi, plus dua pemain asing Tiffany Dodd Little (Timnas Kanada) dan Sthefanie Tiele (Pemain Timnas junior Brazil).

Di kursi pelatih, Eko Waluyo, yang mampu mengangkat tim Manokwari Valeria menjadi tim yang diperhitungkan, juga direkrut.

" Kekuatan kami 40 persen pemain lama, 60 pemain baru. Ini akan memberi warna tersendiri," ujar Martono, Ketua Tim Voli Jakarta Bank DKI. (dkk/jpnn)


TIM Jakarta Bank DKI memasang target tinggi dalam ajang Proliga musim 2015. Setelah hanya nangkring di peringkat tujuh pada musim 2014, kini tim


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News