Kerahkan Ribuan Personel Amankan Final IIC 2014

Kerahkan Ribuan Personel Amankan Final IIC 2014
Kerahkan Ribuan Personel Amankan Final IIC 2014

jpnn.com - KEAMANAN Laga final Inter Island Cup (IIC) 2014 di Stadion Gelora Sriwijaya, Palembang, Minggu (1/2) mendapatkan jaminan dari kepolisian. Lebih dari seribu aparat kepolisian akan mengamankan laga final yang molor setahun tersebut.

Meski jauh dari kandang Arema Cronus dan Persib Bandung, pihak keamanan menilai laga ini tetap akan ramai. Pasalnya, Kabag Ops Polresta Palembang, Tulus Sinaga, sudah mendapatkan konfirmasi dari Bobotoh.

"Kami dapat laporan kalau ada ribuan suporter yang datang. Untuk itu kami siapkan 1.300 personel untuk mengamankan," katanya seperti dilansir situs resmi PT Liga Indonesia (LI).

20 lebih bus Bobotoh katanya berangkat ke Palembang, itu belum dari Aremania. Karena itu proses pengamanan akan dilakukan dengan ketat.

"Kami akan lakukan sweeping setiap bus suporter yang mau masuk Jakabaring. Setelah itu di area pintu masuk Stadion akan diperiksa lagi," Tegasnya. (dkk/jpnn)


KEAMANAN Laga final Inter Island Cup (IIC) 2014 di Stadion Gelora Sriwijaya, Palembang, Minggu (1/2) mendapatkan jaminan dari kepolisian. Lebih dari


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News