Aktris Serial Baywatch Sudah tak Seksi Lagi

Aktris Serial Baywatch Sudah tak Seksi Lagi
Aktris Serial Baywatch Sudah tak Seksi Lagi

jpnn.com - Ukuran kecantikan memang tergantung siapa yang melihat. Misalnya Pamela Anderson. Ia dikenal sebagai salah satu wanita terseksi sepanjang masa. Ini tentu tidak lepas dari penampilannya sebagai penjaga pantai dalam serial Baywatch. Namun, ternyata, Anderson yang kini berusia 47 tahun ini mengaku perlu waktu untuk mempercayai jika dirinya cantik. 

"Saya baru saja tekan kontrak dengan agensi model Next untuk iklan dan penampilan di publik. Ini rasanya lucu karena saya merasa kurang cantik untuk jadi model. Saya terbiasa memprovokasi perasaan dengan bagaimana saya harus berpenampilan. Bukan sebagai wanita cantik tetapi pemberontak kecil yang nakal," ungkap Anderson. 

Pemikiran seperti ini diakuinya karena ajaran ibunya yang menekankan jika kecantikan datang dari dalam. Itu sebabnya wanita yang paling sering menjadi sampul depan majalah Playboy ini mengaku jika dari kecil ia selalu tomboy. 

"Saya tahu itu sangatlah klise tetapi saya pikir hal seperti itu yang akan bertahan hingga akhir," tambahnya. 

Pemilik dada jumbo ini juga tidak takut tua. Ia malah ingin menjadi tua dan menikmati semua proses sejalan dengan bertambahnya usia. 

"Saya tidak pernah berkeinginan untuk terlihat muda selalu. Saya ingin menjadi tua. Saya ingin mengalami semua musim dalam hidup saya. Saya tidak mau ada perasaan takut dalam menghadapi umur yang bertambah tua," tutur Anderson. 

Ia pun menambahkan betapa keseksian itu penting dalam industri hiburan. 

"Saya bekerja dalam industri dimana kamu akan dikelilingi dengan banyak ketakutan orang menjadi tua dan ketakutan wajah cantik akan memudar. Dan, saya merasa saya sangat beruntung kalau begitu karena saya tidak pernah merasa cantik. Saya merasa saya telah bersenang-senang dengan menampilkan gaya seksi. Saya bisa menjadi sangat provokatif dan menggunakan pencitraan seperti itu untuk menarik perhatian orang tertarik dengan apa yang menjadi perhatian saya," beber Anderson yang memang juga dikenal sebagai aktivis berbagai pergerakan sosial itu. (rmo/jpnn)


Ukuran kecantikan memang tergantung siapa yang melihat. Misalnya Pamela Anderson. Ia dikenal sebagai salah satu wanita terseksi sepanjang masa. Ini


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News