Pos Ojek Diseruduk Mobil Patroli Polisi, Sejumlah Orang Terluka

Pos Ojek Diseruduk Mobil Patroli Polisi, Sejumlah Orang Terluka
Pos Ojek Diseruduk Mobil Patroli Polisi, Sejumlah Orang Terluka

jpnn.com - PANDEGLANG – Sejumlah tukang ojek terluka setelah mobil patroli polisi menabrak tempat mangkal mereka dan rumah milik Karta  di Pasar Sindang, Desa Leuwi Ipuh, Pandeglang, Minggu (8/2).

Kejadian yang menghebohkan warga Banjarsari itu terjadi sekira pukul 11.00 WIB saat kondisi pasar Sindang sedang sepi. Dari arah Malingping, terlihat mobil patroli polisi melaju dengan kecepatan sedang. Namun, entah mengapa mobil yang ditumpangi lebih dari satu orang yang baru pulang dari hajatan itu oleng dan menyeruduk pos ojek serta rumah warga. Beruntung, beberapa tukang ojek yang sedang menongkrong bisa menghindar.

“Untung laju mobilnya pelan, kalau kencang bisa abis kita semua di seruduk mobil itu,” kata seorang tukang ojek yang enggan menyebutkan identitasnya dilansir Radar Banten online (Grup JPNN.com), Minggu (8/2).

Saat kejadian, lanjut dia, kondisi  Pasar Sindang sedang sepi. Sementara tukang ojek yang luka ringan akibat terkena reruntuhan kayu pos ojek yang runtuh.

“Allhamdulilah, enggak ada korban jiwa, hanya ada yang mengalami luka ringan saja,” ungkapnya.

Wijaya, warga Desa Lewi Ipuh, tidak menyangka mobil patroli akan menyeruduk rumah warga dan pos ojek. Soalnya, laju kendaraan dari arah Malingping menuju Jalupang terlihat pelan.

“Aneh juga, tiba-tiba mobil pak polisi itu oleng, padahal kecepatanya tidak terlalu kencang,” ujarnya.

Anggota Polsek Banjarsari yang enggan menyebutkan nama membenarkan ada mobil patroli polisi yang mengalami kecelakaan. Kata dia, tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut, namun hanya ada salah satu rumah warga dan pos ojek yang rusak akibat tertabrak kendaraan. Saat ditanya siapa pengemudinya, dia enggan menjawab.

PANDEGLANG – Sejumlah tukang ojek terluka setelah mobil patroli polisi menabrak tempat mangkal mereka dan rumah milik Karta  di Pasar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News