Ya Ampun, Cewek Ini Sempat Merasa Enjoy Digauli Ayah Sendiri

Ya Ampun, Cewek Ini Sempat Merasa Enjoy Digauli Ayah Sendiri
Ya Ampun, Cewek Ini Sempat Merasa Enjoy Digauli Ayah Sendiri

jpnn.com - SEBUAH pengakuan dari seorang perempuan berusia 24 tahun bernama Natasha Roses ini mungkin bisa membuat banyak orang geleng-geleng kepala. Sebab, wanita asal Vancouver, Kanada itu mengaku pernah menikmati masa-masa saat berhubungan seksual dengan ayahnya sendiri. Astaga…..

Natasha menuturkan, dia memiliki hubungan badan dengan ayahnya setelah menemukan ketertarikan seksual saat mereka berkumpul kembali. Kisahnya berawal ketika Natasha masih berusia 19 tahun dan hubungannya dengan sang ibu memburuk.

Natasha yang tumbuh di Vancouver memang tak pernah mengetahui ayahnya yang hidup di Jamaika. Namun, setelah sempat berbicara melalui telepon, Natasha menemui ayahnya di Jamaika dan selama dua tahun ini bolak-balik ke negeri asal musik reaggae itu.

Natasha pun menyebut antara dirinya dan ayahnya tiba-tiba terasa 'nyambung'  karena memiliki banyak kesamaan. “Saya mabuk oleh kesamaan yang tak pernah saya bagi dengan ibu ataupun saudara kandung,” tuturnya. “Tahu-tahu saya punya teman. Begitu mudah. Saya punya orang tua impian dan  merasa seperti di bulan.”

Sang ayah pun mulai membuat Natasha kagum dengan makanan-makanan mahal. Natasha juga mulai merasa bahwa dia tertarik pada ayahnya. Namun, itu masih baru kunjungan pertama.

Natasha baru mulai ‘bobok bareng’ dengan ayahnya pada kunjungan kedua. Betapa terkejutnya dia ketika merasa ada ketertarikan seksual dengan ayahnya.

Alih-alih Natasha mampu membuang jauh-jauh perasaannya, justru gelora itu semakin lama malah menjadi-jadi. Baru saat kunjungan ketiga ke Jamaica Natasha mulai melakukan kontak seksual secara fisik dengan ayahnya. “Ini memang sangat sulit dipercaya,” katanya. “Tapi ini nyata.”

Natasha memang mengaku lepas kontrol. “Ini seperti mimpi buruk di mana kamu berteriak dan tak ada orang mendengarmu. Kamu tanpa daya dan tahu itu,” ucapnya.

SEBUAH pengakuan dari seorang perempuan berusia 24 tahun bernama Natasha Roses ini mungkin bisa membuat banyak orang geleng-geleng kepala. Sebab,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News